[UPDATED] Perubahan Algoritma Instagram Yang Wajib Anda Pahami


Belakangan ini, beberapa platform media sosial telah membaik.

Yang pertama adalah Instagram, dan kemudian Facebook. Dan kemudian, Youtube.

Entah bagaimana, katanya, ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi efeknya agak tidak nyaman, terutama bagi mereka yang menggunakan kedua media untuk beriklan. Perlu meningkatkan upaya untuk dilihat hanya oleh target pasar.

* Yeah *

Dari mencari berbagai sumber, akhirnya saya memiliki beberapa catatan. Dan, seperti biasa. Mending saya menulis di sini. Karena orat-oret saya akan hilang karena notebook sudah berakhir. Dia

Mari kita mulai dari Instagram. Facebook akan menyusul kemudian. Baiklah, semoga. * kemudian *
Youtube? Tidak Masalahnya adalah saya tidak bermain Youtube: P


Beberapa Perubahan untuk Algoritma Instagram


Mungkin tidak banyak yang tahu, sepanjang waktu jika ada perubahan dalam algoritma, Instagram akan mengumumkannya di blog mereka. Namun, belakangan ini tidak lagi. Mereka baru saja memperbarui Pusat Bantuan, dan hanya itu.

Jadi, mari kita lihat.

1. Pasang Algoritma / eksposur

Jadi, ketika Anda memposting sesuatu di Instagram, pos hanya dapat dilihat setidaknya 10% dari pengikut Anda.

Jika 10% menanggapi pos yang baru saja Anda bagikan, maka ini akan meningkatkan kemungkinan pos Anda ditampilkan di 90% lainnya.

Ya, responnya adalah hal yang paling penting di media sosial. Jadi, jangan hanya menjadi penonton.

Sumber lain mengatakan bahwa yang paling penting adalah respon yang diberikan oleh para pengikut kurang dari 1 jam setelah pos gabungan. Dalam 60 menit, mesin "Instagram" akan menganalisa apakah pos tersebut layak untuk dibagikan kepada orang lain.

Pod Instagram akan menyebabkan larangan larangan

Apa itu pod Instagram?

Pod dalam istilah "Instagram Pod" berasal dari kata pod yang berarti "keluarga lumba-lumba hidup bersama dalam harmoni dan saling mendukung."

Ya, dapatkan gambar sekarang?

Dalam nadi atau praktik dukungan Instagram, banyak pembicara / Instagrammer dalam grup tersebut kemudian berkomentar, suka dan banyak lagi, untuk tujuan meningkatkan keterlibatan.

Nah, Instagram tampaknya sadar akan hal ini untuk beberapa alasan, dan itu berlaku untuk bayangan bayangan.

Apa ban bayangannya?

Bayangan larangan Instagram adalah ketika posting kami tidak muncul dalam tur. Jadi bahkan jika saya diberi hasjibun hashtag, itu tidak akan terlihat seperti pengikut. Seperti pengikut.

Apa yang bisa menyebabkan ban bayangan? Banyak. Beberapa dari mereka adalah penggunaan bot, membeli pengikut, sering salah menggunakan hashtag, prangko dan / atau hashtag, menggunakan hashtag yang dilarang (misalnya terkait dengan pornografi), dan sebagainya.

Anda dapat membaca penjelasan dan informasi lebih rinci tentang ban bayangan Instagram di sini.

Jadi, apakah Anda ada dalam proyek push / support dan kemudian merasa keterlibatan benar-benar turun secara dramatis? Galat Hashtag? Atau tiba-tiba Anda tidak dapat mempostingnya? Mungkin Anda mendapat larangan atas namanya.


2. Keterlibatan

Keterlibatan, dan tidak ada keterlibatan lain.

Instagram sekarang benar-benar mendasarkan algoritmanya dalam pertunangan. Oleh karena itu, mulai sekarang, jika Anda ingin mendapatkan nomor keterlibatan yang bagus, maka KOMISI DISEDIAKAN dalam waktu kurang dari 60 menit.

Lebih dari itu, pertunangannya kurang.

Keterlibatan Anda akan turun, maka posting Anda akan diekspos. Mulai tenggelam.


Tidak ada lagi ruang untuk bot! Jadi tidak terdengar seperti itu.

Ya, Instagram juga penuh dengan bot spammer. Apakah kamu tahu apa yang kamu suka?

Itu, yang suka berkomentar "Pos yang bagus", atau "Gambar hebat!". Ketika Anda menanggapi perahu-perahu ini, mereka tidak dihitung sebagai pertunangan. Bahkan bagi Anda yang hanya mengomentari dua kata seperti itu, itu juga akan dianggap sebagai bot oleh Instagram.

Lalu apa yang kamu lakukan?

Nah, cobalah membuat komentar dari 4 kata atau lebih.

Lebih banyak cerita Instagram diberikan panggung.

Ini adalah salah satu alasan mengapa sekarang saya juga membuat cerita Instagra :)) Karena kisah Instagram membantu Anda lebih sering muncul. Cerita dipromosikan berdasarkan keterlibatan, bukan kegembiraan.

Akun pertama yang muncul di linimasa Anda di Instagram adalah akun yang memiliki keterlibatan besar dengan akun Anda. Oleh karena itu, beri orang kesempatan untuk melihat Anda terlebih dahulu, dengan membuat cerita yang menarik.

3. Keterangan

Tajuknya hanya mengenai hashtags.

Jangan lebih dari penyalahgunaan. Walaupun jumlah hashtags yang dibenarkan adalah 30 hashtags, tetapi anda tidak boleh terlalu berlebihan.

Overuse = spammy. Spammy = larangan bayang-bayang.

Secara logiknya.
Jadi, berapa banyak hashtags yang paling sesuai digunakan dalam satu jawatan? Tidak tahu juga. Tetapi ramai yang mengatakan, menggunakan 5 hashtags adalah optimum.

Dan, jangan gunakan hashtag yang sama untuk beberapa jawatan berturut-turut. Cuba untuk meneroka sekali lagi,

Oh, dan apa yang baru: hashtag yang ditulis dalam ruang komen tidak muncul lagi dalam hasil carian. Jadi, tulis hashtag dalam kapsyen, bukan dalam ruang komen. Seringkali lihat hashtag menulis olshop-olshop berkali-kali dalam ruangan komen.
Ia tidak berguna sekarang. Sebenarnya, anda boleh mendapat tanda sebagai spam.

Satu lagi yang besar, jangan edit kapsyen dalam tempoh 24 jam pertama selepas ia diposkan!
* sialan! * Kerana ia akan mengurangkan peluang untuk dilihat. Jadi, sebelum menekan butang "Kongsi", ia mesti diperiksa sekali lagi, kapsyen itu. Jangan edit sebelum 24 jam.

Juga jangan memadamkan satu siaran, dan kemudian nyatakan semula.
Bah, walaupun saya buat ini sekarang. Demi menyusun makanan agar lebih kemas. Kerja sempurna seperti ini.

Demi suapan teratur dari bahagian bawah ke bahagian atas, untuk menghantar gambar lama. Wkwkwkw. Ternyata, ini seperti "mengancam" hukuman yang sama sebagai spam.
Meh.

Baiklah. Pembiayaan diganti semula.


4. Ciri-ciri Baru

Oh ya. Baru-baru ini, di Instagram, kami boleh mengikuti hashtag mulai sekarang. Ini sangat berguna untuk mereka yang suka saya, yang benar-benar hanya memberi perhatian kepada minat tertentu pada Instagram.

Beliau berkata, profil kami mungkin digemari jika kami mengikuti hashtags. Jadi, cuba ikuti hashteg yang sesuai dengan minat anda.


Nah, inilah beberapa kemas kini algoritma Instagram yang berkuat kuasa pada Januari 2018.

Bilakah ia terpakai? Atau ubah lagi?
Hanya Instagram dan Tuhan tahu.

Pertama, untuk kemas kini Instagram. Mudah-mudahan saya boleh pergi ke Facebook dengan segera.


===== UPDATE! ======

Jadi, hari ini saya membaca artikel ini dari Lauryn Hock, tentang pemecahan beberapa teori di atas, juga tentang apa yang sebenarnya terjadi di pejabat Instagram dan Facebook, dan apa yang sebenarnya orang fikir ada.

Beberapa di atas hanyalah mitos.

Saya secara peribadi tidak tahu sama ada Lauryn mempunyai kesahan, kerana dari mana sumber dia mendapat data, juga tidak disebutkan. Adakah dia mendapatnya dari "orang dalam" apa, saya tidak tahu. :)))

Tetapi, sila baca, serta pengetahuan.
Terima kasih kepada Ryan, yang berkongsi tentang artikel ini di Facebook.

Jadi, kesimpulan terakhir dari saya, mari kita hanya menggunakan Instagram, Facebook dan sebagainya. Selagi kita menggunakannya secara semulajadi dan halus, maka tidak ada yang perlu ditakuti.

Yekan?
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Komentar

Posting Komentar

Label